Banner News Release

Rilis Berita

Kami memahami bahwa, bagi jurnalis, waktu adalah hal penting. Oleh karena itu kami menyediakan informasi tangan pertama lewat siaran pers untuk membantu teman-teman media mengetahui perkara sampai ke akar masalah.

Rilis Berita

Kami memahami bahwa, bagi jurnalis, waktu adalah hal penting. Oleh karena itu kami menyediakan informasi tangan pertama lewat siaran pers untuk membantu teman-teman media mengetahui perkara sampai ke akar masalah.

Aset Penerbit

PT INDAH KIAT PULP & PAPER Tbk (Perseroan/INKP) : INKP BAGIKAN DIVIDEN Rp 50 PER LEMBAR SAHAM

Sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 25 Agustus 2020 bertempat di Hotel Grand Hyatt, Jl. MH.Thamrin No.Kav 28-30, Jakarta, dimana telah diputuskan hal-hal sebagai berikut:

PT PABRIK KERTAS TJIWI KIMIA Tbk (Perseroan/TKIM) : TKIM BAGIKAN DIVIDEN Rp 25 PER LEMBAR SAHAM

Sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 25 Agustus 2020 bertempat di Hotel Grand Hyatt, Jl. MH.Thamrin No.Kav 28-30, Jakarta, dimana telah diputuskan hal-hal sebagai berikut:

APP Sinar Mas: Foopak Bio Natura Terbukti dapat Terurai Sepenuhnya dari Rumah

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas beberapa waktu lalu mengumumkan pencapaian sertifikasi TUV OK Compost Home S1345 untuk lini produk kemasan kardus Foopak Bio Natura secara komprehensif. Sertifikasi TUV tersebut menjamin bahwa produk-produk Foopak Bio Natura dapat terurai sepenuhnya secara alami menjadi kompos di kebun atau halaman belakang rumah dalam 24 minggu.

Desa Makmur Peduli Api Dukung Kebutuhan Jahe Merah dan Madu di Masa Pandemi COVID-19

Jakarta, 13 Mei 2020 -- Menjawab tingginya permintaan masyarakat di tengah pandemi COVID-19, Desa Makmur Peduli Api (DMPA) binaan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas terus berupaya meningkatkan produksi jahe merah dan madu.

Indonesia meluncurkan kemitraan inovatif untuk menyelaraskan upaya keberlanjutan

Kerangka kerja manajemen lanskap terintegrasi yang inovatif telah diluncurkan di Forum Bentang Alam Global oleh aliansi pemerintah pusat dan provinsi Indonesia, masyarakat sipil, komunitas lokal dan sektor swasta.