Career Insight and Activities- Life at APP Banner

#LifeatAPP

At Asia Pulp and Paper you can bring your purpose in life through the work that you do, delivering products that help to build a better future, safeguarding the environment, as well as improving the lives of others. Find more of our stories, and let us hear your story.

#LifeatAPP

At Asia Pulp and Paper you can bring your purpose in life through the work that you do, delivering products that help to build a better future, safeguarding the environment, as well as improving the lives of others. Find more of our stories, and let us hear your story.

Aset Penerbit

Selamat Hari Kesehatan Dunia 2020!

Pada Selasa lalu, kita memperingati Hari Kesehatan Dunia 2020.

Bantu Cegah COVID-19, APP Bekerja Sama dengan Pemkot Surabaya

Mencuci tangan adalah hal utama yang harus dilakukan untuk mencegah COVID-19. Untuk itu APP melalui produk tissue LIVI, bekerja sama dengan pemerintah kota Surabaya menyediakan tempat cuci tangan di area publik.

Bersatu Cegah COVID-19

Pasca dinyatakan pandemi oleh World Health Organization (WHO) awal Maret lalu, penyebaran COVID-19  semakin luas.

Inspirasi Hadirkan Kultur Kerja Terbaik di APP Sinar Mas

Asia Pulp Paper (APP) Sinar Mas terus berinovasi untuk menghadirkan kultur kerja terbaik bagi setiap karyawannya. Salah satu bentuk nyatanya adalah dengan menetapkan enam culture ambassador dan juga penyelenggaraan Culture Inspiration Day.

Pengumuman Pemenang "The Best Culture Stories"

Bekerja dibawah tantangan tentu tidak mudah dan dibutuhkan mental baja untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan.

Tjiwi Kimia Mengasah Semangat Kebaikan

Komunitas Tzu Chi Sinar Mas mengadakan Pelatihan Relawan Abu Putih pada Febuari lalu di Sidoarjo, Jawa Timur. Pelatihan diikuti 117 karyawan PT. Tjiwi Kimia Tbk. 

Bijak Kurangi Sampah saat #DiRumahAja

Saat melakukan physical distancing di rumah, pernahkah Anda menghitung seberapa banyak sampah yang Anda hasilkan setiap harinya? Mulai dari tisu bekas, masker sekali pakai, kantong plastik dari takeaway/delivery, hingga pembungkus makanan cepat saji.

Hemat Energi Demi Bumi

Institute for Essential Service Reform (IESR) menyatakan Indonesia memiliki emisi GRK (Gas Rumah Kaca) 15% lebih tinggi dari rata-rata negara G20 yaitu sekitar 9,2 ton emisi karbon dioksida per tahunnya. Untuk itu, pemerintah tengah berusaha menurunkan emisi GRK hingga 29% pada 2030. 

Jahe dan Jambu Merubah Hidup Perempuan Perawang

APP Sinar Mas, Martha Tilaar Group dan Global Compact Indonesia berkolaborasi untuk memberdayakan perempuan di Indonesia dengan memberi pelatihan kepada 1000 perempuan. Kolaborasi ini merupakan bagian dari Desa Makmur Peduli Api (DMPA) yang merupakan program pemberdayaan masyarakat yang tinggal di area APP Sinar Mas sebagai upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Tetap Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi COVID-19

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan virus corona jenis baru atau COVID-19 menjadi pandemik. Saat ini di tingkat global, jumlah kasus terinfeksi virus COVID-19 telah mencapai lebih dari 100.000. Sementara di Indonesia, per 18 Maret 2020 tercatat 227 kasus (data per 18 Maret 2020) dengan persebaran terbanyak berada di DKI Jakarta.