Aset Penerbit

null Indah Kiat Terima Penghargaan Zero Accident

Indah Kiat Terima Penghargaan Zero Accident

PT Indah Kiat Plup & Paper (PT IKPP) Tangerang Mill mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Banten sebagai perusahaan yang mampu menjaga keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dengan zero accident atau nihil kecelakaan kerja.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transimigrasi (Disnakertrans) Banten Al Hamidi, saat menyampaikan laporan pada acara pemberian penghargaan nihil kecelakaan kerja dan P2K3 mengatakan, bahwa penghargaan zero accident dan P2K3 merupakan bentuk perhatian pemerintah provinsi kepada perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan bagi pekerja, termasuk perlindungan terhadap keselamatan dan kesehatannya.

Head of Suistainability PT IKPP Tangerang Mill, Kholisul Fatikhin menilai penghargaan tersebut bukti peran pemerintah memperhatikan perusahaan. Sedangkan bagi perusahaan sangat menguntungkan.

“Kita sangat semangat mendapatkan penghargaan untuk memotivasi karyawan agar selalu mengutamakan keselamatan kerja. Motivasi utama dari dalam bagaimanapun juga kita datang dan pulang kerja harus selamat. Yang menjaga safety adanya diri sendiri,” katanya.

Terkait Aset

Related Stories