Aset Penerbit

null Pengumuman Pemenang "The Best Culture Stories"

Pengumuman Pemenang "The Best Culture Stories"

Bekerja dibawah tantangan tentu tidak mudah dan dibutuhkan mental baja untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan. Seperti kisah Septi Mulyasari dan Dhimas Suluh Minanto yang pantang menyerah menjalankan pekerjaannya membuat keduanya menjadi pemenang APP culture story. Kisah mereka diharapkan menginspirasi pekerja APP lainnya.

Septi Mulyasari adalah penerima beasiswa penuh dari APP Sinar Mas di Pulp & Paper Technology Academy Bandung. Ia memulai kariernya di PT Pindo Deli sebagai Chemical Trial Analyst di unit Quality Control (QC) sejak Oktober 2014.

Septi mengaku kesulitan bereksperimen dengan bahan kimia tetapi cultural values APP mengingatkannya untuk terus mencoba dan tetap semangat dalam bekerja. 

Sedangkan Dhimas bergabung di PT Pindo Deli 1 Karawang sejak 2011, saat itu Dhimas bekerja dengan Paper Machine 1 dan 2. Pemuda asal Bali ini dikenal karena inisiatifnya yang tinggi. Pada 2018 lalu, ia dipromosikan sebagai Kepala Unit Paper Machine 3 dan di di bawah kepemimpinannya, Dhimas berhasil meningkatkan volume produksi lebih dari biasanya

Apakah kisah mereka menginspirasi Anda? Ayo ceritakan kisah sukses versi Anda dan jadilah pemenang dalam APP Sinar Mas The Best Culture Story selanjutnya!

Terkait Aset

Related Stories