Aset Penerbit

null Tjiwi Kimia Mengasah Semangat Kebaikan

Tjiwi Kimia Mengasah Semangat Kebaikan

Komunitas Tzu Chi Sinar Mas mengadakan Pelatihan Relawan Abu Putih pada Febuari lalu di Sidoarjo, Jawa Timur. Pelatihan diikuti 117 karyawan PT. Tjiwi Kimia Tbk. 

Dalam pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini, para relawan dari Yayasan Tzu Chi Indonesia berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai aksi-aksi sosial yang pernah mereka lakukan. Pelatihan ini sengaja dilakukan agar seluruh karyawan memahami pentingnya berbagi serta menginspirasi  untuk menolong orang disekitar mereka. orang sekitar yang membutuhkan.

Salah satu yang diajarkan adalah nilai humanis yang dijunjung oleh Tzu Chi, serta berbuat baik didasari dari niat dan keinginan hati tiap individu. Hal ini disampaikan agar nantinya karyawan yang tergerak menjadi relawan dapat bersikap bijak dan bertanggung jawab. 

Hal ini disambut baik oleh Head of Culture & Employee Engagement Asia Pulp & Paper (APP) Agus Nadi. Dia berharap karyawan APP dapat  aktif berkegiatan sosial dengan menjadi relawan di Tzu Chi Sinar Mas.

"Banyak relawan lain yang sudah berbuat baik, semoga para karyawan dapat termotivasi untuk berkontribusi lebih lagi. Langkah kecil kita bila dilakukan bersama-sama dapat menjadi besar," tuturnya.

Tzu Chi Sinar Mas dibentuk pada 2004 lalu. Awal mula komunitas ini didirikan untuk  membuka kesempatan bagi karyawan Sinar Mas yang ingin menjadi donatur dan relawan di berbagai kegiatan kemanusiaan.

Terkait Aset

Related Stories