Aset Penerbit

null APP Sinar Mas Received Three Awards from IGA 2021

APP Sinar Mas Raih Tiga Penghargaan IGA 2021

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas mendapat tiga penghargaan dari Indonesia Green Awards (IGA) 2021. Ketiga penghargaan tersebut adalah:

  • Penghargaan atas 'Pengembangan Wisata Konservasi' Alam dari program Hutan Kertas oleh PT Pindo Deli Pulp & Paper Karawang Mill

  • Penghargaan atas 'Pengembangan Keanekaragaman Hayati’ dari program konservasi pohon bakau di kawasan Pantai Utara Tangerang yang juga termasuk dari jenis pohon hampir punah. Program konservasi ini berada di bawah naungan PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk Tangerang Mill

  • Penghargaan atas ‘Pengembangan Pengolahan Sampah Terpadu’ dari program pemberdayaan masyarakat Malang di bawah bantuan PT Ekamas Fortuna.

Menurut Chief Sustainability Officer APP Sinar Mas Elim Sritaba, penghargaan ini merupakan hasil dari usaha berbagai pihak, termasuk masyarakat dan komunitas di sekitar wilayah operasional yang memberikan kesempatan kepada APP Sinar Mas untuk berkolaborasi.

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat menerima penghargaan di Indonesia Green Awards tahun ini. Semoga apresiasi ini dapat menjadi semangat bagi kami untuk terus berkomitmen membawa dampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat, sebagaimana tertuang dalam Sustainability Roadmap Vision 2030 kami,” ujar Elim.

Tahun 2021 merupakan kali ketiga bagi APP Sinar Mas untuk mendapatkan penghargaan setelah sebelumnya berhasil memenangkan trofi IGA pada tahun 2017 dan 2019. Indonesia Green Awards (IGA) merupakan penghargaan yang diberikan oleh The La Tofi School of CSR kepada perusahaan yang memiliki komitmen terhadap lingkungan yang berkelanjutan.

Terkait Aset

Related Stories