Aset Penerbit

null APP Sinar Mas Terus Membantu Masyarakat Terdampak COVID-19

APP Sinar Mas Terus Membantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Sebagai upaya untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19, pada 7- 11 Juni 2020 unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Wirakarya Sakti (WKS) menyalurkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di dalam dan sekitar konsesi perusahaan.

Paket sembako berisi beras, minyak goreng, makanan kaleng vitamin C serta masker dibagikan ke 41 desa di Jambi, yakni di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Muaro Jambi, Batanghari dan Tebo. Selain pembagian paket sembako, PT WKS juga melakukan penyemprotan desinfektan di pemukiman warga.

“Kami menyambut baik dan berterima kasih atas bantuan bahan pangan yang diberikan PT WKS kepada warga desa, dalam hal ini kaum duafa, dan anak yatim yang terdampak COVID-19.” ujar Thobrani selaku salah seorang kepala desa.

Bambang Kisworo selaku tim dari divisi corporate social responsibility (CSR) PT WKS menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang merupakan bagian terpenting dalam pembangunan hutan berkelanjutan. Bantuan ini diharapkan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. 

Di hari yang sama, PT OKI Pulp & Paper Mills juga memberikan bantuan 2.000 masker kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKI, Antonio Ramadhon, mengucapkan terima kasih kepada OKI Pulp & Paper atas bantuan ini terutama karena masker yang diberikan ini sangat dibutuhkan terutama bagi mereka yang bertugas di lapangan. 

Terkait Aset

Related Stories